UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-116 TAHUN 2024

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Pengadilan Tinggi Padang melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, Senin (20/5) di Lapangan Pengadilan Tinggi Padang.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H.

Upacara diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, PPNPN Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam rangkaian Upacara, Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional yang dikutip dari Pedoman Penyelenggaraan Harkitnas ke-116 Tahun 2024.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-116 ini mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”. Telah 116 tahun Indonesia bangkit untuk membina persatuan bangsa yang menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa.

Oleh karena itu, peringatan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-116 ini untuk terus memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Emas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 392 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *