SIDANG LUAR BIASA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN BAPAK SURACHMAT, S.H., M.H. SEBAGAI HAKIM TINGGI PENGADILAN TINGGI PADANG

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Jum’at, 05 Januari 2024.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. melantik Hakim Tinggi Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Surachmat, S.H., M.H. dimana sebelumnya Beliau merupakan Ketua Pengadilan Negeri Bekasi 1A Khusus.

Adapun bertugas sebagai Saksi adalah Bapak Masrimal, S.H. dan Bapak Masrizal, S.H., M.H. yang merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang. Sedangkan Pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dibacakan oleh Ibu Rina Pertiwi, S.H., M.H. yang merupakan Panitera Pengadilan Tinggi Padang.

Acara ini dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta para pegawai dan PPNPN Pengadilan Tinggi Padang. Para Tamu undangan dari Mahkamah Agung R.I, Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Padang dan Pengadilan Negeri Bekasi turut serta menghadiri acara ini.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari Para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Pegawai, PPNPN Pengadilan Tinggi Padang dan Para Tamu Undangan dengan foto bersama.

 93 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *