KEJUARAAN TENIS KPT CUP TAHUN 2024 “Dengan pertandingan tenis KPT Cup 2024 kita tingkatkan Sinergi dan Silahturahmi antar Aparat Penegak Hukumdan Stakeholder di Wilayah Hukum Sumatera Barat”

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Padang, 05 Januari 2024 dilaksanakan Kejuaraan Tenis KPT Padang Cup Tahun 2024 bertempat di Lapangan Tenis Universitas Negeri Padang. Turnamen ini dihadiri oleh Rombongan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H., Ketua PTWP Sumatera Barat Bapak Inrawaldi, S.H., M.H. beserta anggota PTWP Sumatera Barat dan turut dihadiri oleh Aparat Penegak Hukum dan Stakeholder di Wilayah Hukum Sumatera Barat yang ikut serta meramaikan dan mensukseskan turnamen ini.

Acara pembukaan Kejuaraan Tenis KPT Padang Cup Tahun 2024 ini dibuka secara resmi oleh Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Tinggi Padang dengan tema “Dengan pertandingan tenis KPT Cup 2024 kita tingkatkan Sinergi dan Silahturahmi antar Aparat Penegak Hukum dan Stakeholder di Wilayah Hukum Sumatera Barat”. Kejuaraan Tenis ini dikategorikan Kejuaraan Beregu.

Acara penutupan secara resmi ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Suwono, S.H., S.E., M.Hum. Dan berikut nama-nama pemenang Kejuaraan Tenis KPT Padang Cup Tahun 2024:

Peraih Peringkat I : Mahkamah Agung Republik Indonesia
Peraih Peringkat II : Pengadilan Tinggi Agama Padang
Peraih Peringkat III : Kepolisian Daerah Sumatera Barat

 145 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *