PEMBACAAN DAN PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA KPN, PENGHARGAAN SIPP, eBERPADU, PENYELESAIAN PENANGANAN PERKARA, IKPA, REALISASI ANGGARAN DIPA 01 DAN 03, SAKIP, WEBSITE DAN MEDSOS TERBAIK TAHUN 2023 PADA PENGADILAN NEGERI SE-WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI PADANG

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Senin, 08 Januari 2024.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. memimpin Acara Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Ketua Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang, Penghargaan SIPP, eBerpadu, Penyelesaian Penanganan Perkara, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) DIPA 01 dan DIPA 03; Realisasi Anggaran DIPA 01 dan DIPA 03; SAKIP; Website dan Media Sosial Terbaik Tahun 2023 pada Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Suwono, S.H., S.E., M.Hum.

Pembacaan Pakta Integritas oleh para Ketua Pengadilan Negeri se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. dan diikuti oleh 16 Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural & Fungsional, Pegawai Pengadilan Tinggi Padang serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang.

 4,183 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *