SIDANG LUAR BIASA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN IBU FITRIATI, S.H. DAN DESMAWATI, S.H. SEBAGAI PANITERA PENGGANTI PENGADILAN TINGGI PADANG

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Jum’at, 17 Mei 2024.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. melantik Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Padang Ibu Fitriati, S.H. dan Desmawati, S.H. dimana sebelumnya yang bersangkutan merupakan Panitera Pengadilan Negeri Koto Baru dan Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Pariaman.

Adapun bertugas sebagai Saksi adalah Ibu Nurmaidarlis, S.H. Panitera Muda Pidana Pengadilan Tinggi Padang dan Bapak Zulkifli, S.H., Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Padang. Sedangkan Pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dibacakan oleh Bapak Ade Candra, S.H. yang merupakan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Padang.

Acara ini dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta para pegawai dan PPNPN Pengadilan Tinggi Padang. Para Tamu undangan dari Ketua dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pariaman dan Koto Baru turut serta menghadiri acara ini.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari Para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Pegawai, PPNPN Pengadilan Tinggi Padang dan Para Tamu Undangan dengan foto bersama.

 252 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *