SIDANG LUAR BIASA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN IBU Hj. MAHTUM SAADIAH, S.H., M.H. SEBAGAI PANITERA PENGADILAN TINGGI PADANG

Berita Galeri Foto Tentang Pengadilan

Senin, 6 Mei 2024.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. melantik Panitera Pengadilan Tinggi Padang Ibu Hj. Mahtum Saadiah, S.H., M.H. dimana sebelumnya Beliau merupakan Panitera Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Adapun bertugas sebagai Saksi adalah Ibu Retno Purwandari Yulistyowati, S.H., M.H. yang merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang dan Bapak Endri Novian, S.E., M.M. Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang sedangkan Pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dibacakan oleh Bapak Ade Candra, S.H. yang merupakan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Padang.

Acara ini dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta para pegawai dan PPNPN Pengadilan Tinggi Padang. Para tamu undangan dari Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Padang, Pengadilan Tinggi Bengkulu, dan keluarga turut serta menghadiri acara ini.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari Para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Pegawai, PPNPN Pengadilan Tinggi Padang dan Para Tamu Undangan dengan foto bersama.

 39 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *