PENGADILAN TINGGI PADANG MELAKUKAN PENGAWASAN DAN EVALUASI KINERJA KE PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Tim Pengawasan Evaluasi Kinerja pada Pengadilan Negeri di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H., Para Hakim Tinggi yaitu Bapak H. Mirdin Alamsyah, S.H., M.H., dan Bapak Masrizal, S.H., M.H., Panitera Ibu Rina Pertiwi, S.H., M.H., Sekretaris Bapak Endri Novian, S.E., Pejabat Struktural serta Tim pada melakukan Pengawasan ke Pengadilan Negeri Bukittinggi mulai dari tanggal 23-24 Oktober 2023.

Opening Meeting yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Bukittinggi beserta Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Padang dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang dan Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi kemudian diakhiri dengan pembacaan doa.

Tim berkeliling secara terpisah agar pembinaan dan pengawasan dapat berlangsung dengan efektif pada setiap bidang baik di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan.

Kegiatan Pengawasan terhadap Pengadilan Negeri Bukittinggi sesuai dengan panduan pemeriksaan checklist TAPM yang dikeluarkan oleh Badan Peradilan Umum.

Tim memeriksa setiap unit kerja berdasarkan checklist tersebut dan hasil temuan dibacakan pada hari terakhir pengawasan untuk ditindaklanjuti oleh Pimpinan Pengadilan Negeri berserta perangkatnya dan hasil tindak lanjutnya wajib dilaporkan kembali kepada Pengadilan Tinggi.

Kegiatan Pengawasan di Pengadilan Negeri Bukittinggi, ditutup pada Selasa 24 Oktober 2023 oleh Ketua Tim dengan diikuti oleh seluruh pegawai di Pengadilan Negeri Bukittinggi. Hasil pengawasan disampaikan saat penutupan untuk dapat segera ditindaklanjuti dengan penyerahan dokumen hasil pengawasan dari Ketua Tim Pengawasan kepada Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi.

 120 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *