PENGADILAN TINGGI PADANG MEMULAI RANGKAIAN PENGAWASAN EVALUASI KINERJA DI PENGADILAN NEGERI PASAMAN BARAT

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Padang melakukan Pengawasan ke Pengadilan Negeri Pasaman Barat pada 12 sampai dengan 13 Oktober 2023. Rombongan Hakim Pengawasan daerah beserta Tim yang terdiri dari: Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H.Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum., sebagai Ketua Tim, Bersama Ibu Asmar, S.H., M.H., Bapak Masrizal, S.H., M.H., selaku Hakim Tinggi Assesor dan Hakim Pengawas Daerah. Bapak Budiman, S.H., dan Ibu Nurmaidarlis, S.H., sebagai Sekretaris, dan Bapak Aznel Mahendra, S.Si., M.H. sebagai IT.

Opening Meeting yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama yang diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Pasaman Barat beserta Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Padang dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, kemudian diakhiri dengan pembacaan doa. Tim melaksanakan pembinaan dan pengawasan pada setiap bidang baik di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan.

Hal ini merupakan amanat PERMA Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradian di Bawahnya untuk membina agar tetap melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP dan peraturan yang berlaku.

 134 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *