PENGADILAN TINGGI PADANG MEMULAI RANGKAIAN PENGAWASAN EVALUASI KINERJA DI PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Tim Pengawasan Evaluasi Kinerja pada Pengadilan Negeri di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H., Para Hakim Tinggi yaitu Ibu Retno Purwandari Yulistyowati, S.H., M.H., dan Ibu Sukmayanti, S.H., M.H., Panitera Ibu Rina Pertiwi, S.H., M.H., Pejabat Struktural serta Tim pada melakukan Pengawasan ke Pengadilan Negeri Batusangkar mulai dari tanggal 12-13 Oktober 2023.

Kegiatan Pengawasan terhadap Pengadilan Negeri Batusangkar sesuai dengan panduan pemeriksaan checklist TAPM yang dikeluarkan oleh Badan Peradilan Umum. Tim memeriksa setiap unit kerja berdasarkan checklist tersebut dan hasil temuan dibacakan pada hari terakhir pengawasan untuk ditindaklanjuti oleh Pimpinan Pengadilan Negeri berserta perangkatnya dan hasil tindak lanjutnya wajib dilaporkan kembali kepada Pengadilan Tinggi.

Kegiatan Pengawasan di Pengadilan Negeri Batusangkar, ditutup pada Jum’at 13 Oktober 2023 oleh Ketua Tim dengan diikuti oleh seluruh pegawai di Pengadilan Negeri Batusangkar.

Hasil pengawasan disampaikan saat penutupan untuk dapat segera ditindaklanjuti dengan penyerahan dokumen hasil pengawasan dari Ketua Tim Pengawasan kepada Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar.

 136 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *