UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Pengadilan Tinggi Padang melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Senin (2/10) di lapangan Pengadilan Tinggi Padang. Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H.

Upacara diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Beberapa Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang, Staf, PPNPN Pengadilan Tinggi Padang, serta Siswa Magang.

Dalam rangkaian Upacara, Dr. Ridwan Ramli, S.H., M.H. membacakan naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila yang dikutip dari Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 sebagaimana di lansir Kemendikbudristek.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Dalam rangka mewujudkan Indonesia yang maju, diperlukan pemahaman dan pengamalan Pancasila yang baik dari seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023 menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan Pancasila di masyarakat.

 170 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *