FITUR BARU APLIKASI SIBUNDA

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Pengadilan Tinggi Padang terus menyempurnakan Aplikasi Sibunda untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna. Tidak hanya mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan Sibunda juga menyajikan informasi terkini yang lengkap dan akurat, melalui fitur terbaru Sibunda yang kini hadir dalam aplikasi tersebut. Sibunda menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pengguna.

Aplikasi Sibunda telah meng-upgrade teknologinya lewat berbagai fitur barunya. Pembaharuan Sibunda kali ini membawa beberapa fitur baru di antaranya Notifikasi / Inbox Whatsapp, Notifikasi diterima pegawai sesuai dengan kewenangan masing masing seperti izin keluar kantor, izin pulang cepat, izin tidak masuk, Notifikasi dikirim langsung melalui Whatsapp SIBUNDA 0821-72-777-944. Fitur Pengaduan, Eis Pengadilan Negeri dan Eis Pengadilan Tinggi Padang.

Adapun cara penggunaan Aplikasi Sibunda disediakan dalam beberapa media untuk memberikan kemudahan pengguna yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun, selain melalui website dapat juga melalui Whatsapp dengan cara mengirim pesan.

 237 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *