EVALUASI RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) PADA WILAYAH SUMATERA BARAT

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI melakukan pendampingan berdasarkan Surat Tugas untuk melaksanakan Evaluasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) pada satuan kerja di wilayah Sumatera Barat mulai tanggal 3-5 April 2023.

Pada hari Senin, 3 April 2023 bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Padang, acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Aung RI,  serta dilanjutkan dengan pembacaan doa. Kemudian sambutan oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum., dan Kepala Biro Perlengkapan BUA MA RI Ibu Rosfiana, S.H., M.H.  sekaligus membuka secara resmi acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh KPT Padang, WKPT Padang, Kabiro Perlengkapan BUA MA RI, Sekretaris PT Padang, Kabag. Tata Laksana Pengadaan Barang I, Kabag. Bimbingan dan Monitoring, Kasubbag. Analisa Kebutuhan Pengadaan Barang I, Kasubbag Bimbingan dan Monitoring A, Kasubbag Bimbingan dan Monitoring B, Kasubbag Statistik dan Laporan serta Pengelola Barang Milik Negara pada Biro Perlengkapan BUA MA RI, Pejabat Struktural PT Padang, Sekretaris dan Operator BMN pada PN se wilayah hukum PT Padang

Adapun rangkaian kegiatan pada hari ini berfokus pada hal-hal sebagai berikut:

  1. Sosialisasi Aplikasi E-Sadewa oleh Kepala Bagian Bimbingan dan Monitoring Bapak Eko Prihanto, S.H., M.H.
  2. Pemaparan materi penatausahaan BMN oleh Kasubbag Statistik dan Laporan, Bapak Arif Setiadi
  3. Evaluasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) pada Satuan Kerja di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Laksana Pengadaan Barang I Bapak Marwendi Putra, S.T., M.M

Evaluasi dan penyempurnaan terhadap proses bisnis penyusun RKBMN ini bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan BMN yang tertib, transparan, dan akuntabel.

 203 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *