Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang dan Purnabhakti Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Padang

Berita Galeri Foto Galeri Video SLIDE DEPAN

Rabu, 11 Mei 2022.

Bertempat di Ruang Sidang Lantai 2 Pengadilan Tinggi Padang, pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 diadakan Acara Pengantar Alih Tugas : – Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H. menjadi Sekretaris Pengadilan Tinggi Bandung. Selain Acara Pengantar Alih Tugas juga dilaksanakan Acara Purnabakti 2 (dua) orang Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Padang yaitu : Bapak Yuswil, S.H. dan Alfirdaus, S.H., M.H. yang telah memasuki usia pensiun.

Ketua Panitia dalam Acara ini adalah Bapak Charles Simamora, S.H., M.H., Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Padang dan Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang, termasuk Ibu Ibu Dharmayukti Karini Provinsi dan Cabang.

Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril, S.H., M.Hum mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian seluruh Pihak baik yang alih tugas dan yang memasuki masa Purnabhakti. Ketua Pengadilan Tinggi Padang memberikan ucapan selamat kepada Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H, semoga sukses di tempat tugas yang baru. Juga ucapan terimakasih atas pengabdian Bapak Yuswil, S.H. selama ini, semoga tetap sehat selalu.

Dalam kesan dan pesannya, Hj. Yefni Delfitri , S.H., M.H., dan Bapak Yuswil, S.H. mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Padang dan Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang telah membantu beliau dalam menjalankan tugas sehari-hari demi kemajuan Pengadilan Tinggi Padang.
Acara ditutup dengan penyerahan Tali Asih secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Padang didampingi oleh Ketua Dharma Yukti Karini Provinsi Sumatera Barat, kepada yang akan beralih tugas dan memasuki Purnabhakti.

 24,997 total pengunjung