Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian pada Pengadilan Tinggi Padang dan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Tinggi Padang

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Senin, 18 Juli 2022.

Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum, memimpin Pengambilan Sumpah, Pelantikan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Padang Bapak Ade Candra, S.H. dan Pelantikan Muhammad Asher Rahman, A.Md dan Pratiwi Rope, A.Md. M.I.D sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Tinggi Padang.

Yang bertugas sebagai saksi pada Pelantikan ini adalah Bapak Rengga Satria, S.Kom yang merupakan Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Padang dan Ibu Novita Sari, S.Kom yang merupakan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Padang.

Sedangkan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung dibacakan oleh Ibu Ayu Davmayanti, S.H. yang merupakan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Padang.

Turut dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Hakim AdHoc, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta Para Pelaksana dan PPNPN Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Padang kepada Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian yang dilantik melaksanakan Urusan Perencanaan, Program Anggaran, Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana serta Pengelolaan Teknologi Informasi. Ketua Pengadilan Tinggi Padang juga berharap agar Kepala Bagian yang dilantik dapat mewujudkan Tupoksi yang telah digariskan oleh Perma No. 7 Tahun 2015, sehingga ada perubahan-perubahan atau inovasi baru yang dapat diwujudkan di Pengadilan Tinggi Padang ini untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Khusus untuk Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik, Ketua Pengadilan Tinggi Padang berharap untuk mampu melaksanakan amanah sebagai Aparatur Negara, Aparatur Pemerintahan dan Abdi Masyarakat.

 19,461 total pengunjung