PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) ATAS NAMA SUCI KHAIRUN NISAA, S.AP DAN HUTA JANJI MARIA NATALIA, S.H.

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Senin, 27 Maret 2023 Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Padang dilaksanakan  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Pada Pengadilan Tinggi Padang Suci Khairun Nisaa, S.AP dan Huta Janji Maria Natalia, S.H.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan doa dan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Ibu Ayu Davmayanti, S.H.

Acara Pelantikan PNS dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. dan disaksikan oleh Hakim Tinggi dan Adhoc, Panitera, Plh. Sekretaris, Pejabat Stuktural, Pejabat Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Padang. Dalam acara ini yang bertindak sebagai saksi adalah Ibu Neldawati, S.H. (Panmud Tipikor) dan Bapak Aznel Mahendra, S.Si., M.H. (Kasubbag Rencana Program dan Anggaran).

Ketua Pengadilan Tinggi Padang mengucapkan selamat dan berpesan agar terus menjaga integritas sesuai dengan pakta integritas yang telah dibacakan serta selalu mengembangkan diri untuk memberikan kontribusi yang baik bagi Pengadilan Tinggi Padang dengan penuh semangat kerja yang tinggi.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh warga Pengadilan Tinggi Padang dengan foto bersama. #SanakRancak

 612 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *