Asesmen Internal Pengadilan Tinggi Padang oleh Tim Asesor Internal Pengadilan Tinggi Padang

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Rabu, 06 Juli 2022.

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Padang, Asesmen Internal Pengadilan Tinggi Padang secara resmi dibuka oleh Lead Assessor Asesmen Internal Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. Yulman, S.H., M.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang selaku Manager Representative Ibu Dr. Diah Sulastri Dewi, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Tinggi Padang, Ibu Rina Pertiwi, S.H., M.H dan Perwakilan Tim Asesor, Ibu Sukmayanti, S.H.,M.H.

Turut dihadiri pula oleh Hakim Tinggi, Hakim AdHoc Tipikor,Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Pengadilan Tinggi Padang. Kegiatan Asesmen internal ini dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022 dan secara resmi ditutup tanggal 6 Juli 2022.

Asesmen internal ini dilakukan pada tiap unit kerja di Pengadilan Tinggi Padang dan melibatkan kerja sama Tim Asesor, pimpinan serta seluruh warga peradilan di lingkungan Pengadilan Tinggi Padang demi terjaminnya mutu kerja dan mutu layanan.

Closing meeting dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Juli 2022. Pada closing meeting disampaikan hasil internal asesmen yang telah dilakukan Tim Asesor sejak tanggal 1 Juli lalu oleh Lead Asesor Bapak Yulman, S.H., M.H. kepada Top Manager, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr.H.Amril, S.H., M.Hum. sehingga diharapkan kepada semua pihak di Pengadilan Tinggi Padang agar segera menindaklanjuti hasil temuan tersebut dalam Rapat Tinjauan Manajemen nantinya.

 14,071 total pengunjung