PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA, DAN KOMITMEN BERSAMA PIMPINAN DAN APARATUR SIPIL NEGARA PENGADILAN TINGGI PADANG

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Selasa, 02 Januari 2024.

Bertempatkan di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang telah dilaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama yang dihadiri oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Hakim AdHoc, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Fungsional, Staf serta PPNPN pada Pengadilan Tinggi Padang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 4 Tahun 2022. Pembacaan Pakta Integritas untuk Para Hakim dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Pembacaan Pakta Integritas untuk bagian Kepaniteraan dipimpin oleh Panitera Pengadilan Tinggi Padang dan Pembacaan Pakta Integritas untuk bagian Kesekretariatan dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Ridwan Ramli, S.H., M.H. mengingatkan kembali komitmen melaksanakan tugas dan fungsi sesuai peraturan perundang-undangan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme sebagaimana yang termuat dalam Pakta Integritas yang telah dibaca dan ditandatangani.

 142 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *