BAKTI SOSIAL OPERASI KATARAK HIMPUNAN BERSATU TEGUH PUSAT SUMBAR – RIAU

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Minggu, 13 Agustus 2023 Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang), Rina Pertiwi, S.H., M.H. (Panitera Pengadilan Tinggi Padang), Endri Novian, S.E. (Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang), dan Zulkifli, S.H. (Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Padang) ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak Sumbar – Riau yang diadakan oleh Organisasi Kemasyarakatan Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang bertemakan “Awak Mancaliak Tarang”.

H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. (Gubernur Sumatera Barat), Irjen Pol Suharyono, S.Ik, S.H. (Kapolda Sumatera Barat), PMI Padang, UPTD BKIM Dinkes Sumbar, Denkensyah dan berbagai pihak dan instansi lainnya turut serta terlibat dalam kegiatan ini.

Operasi Katarak Gratis berhasil dilaksanakan kepada seratus sepuluh (110) orang pasien yang telah memenuhi syarat dari hasil screening oleh Dokter pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 5 s.d. 6 Agustus 2023 yang diikuti sekitar 500 (lima ratus) orang warga Sumatera Barat di HBT Padang.

 491 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *