Rapat Bulanan Februari 2023

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Selasa, 28 Februari 2023 Pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan Rapat Bulanan yang bertempat di Ruang Sidang Lantai II Pengadilan Tinggi Padang. Rapat dipimpin oleh Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. (Ketua Pengadilan Tinggi Padang) didampingi oleh H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang) serta dihadiri oleh Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc Tipikor, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan PPNPN Pengadilan Tinggi Padang.

Rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, dan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung oleh Kasubbag Rencana Program dan Anggaran serta dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Pengarahan dan Pembinaan disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Padang beserta Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang berdasarkan PERMA Nomor 7, 8, dan 9 Tahun 2016. Rapat Bulanan ini mendapat apresiasi dari segenap unsur pimpinan dan diharapkan semua Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Padang dapat berperan aktif dan menjaga loyalitas guna mendukung program kerja yang dicanangkan dengan sepenuhnya dan semaksimal mungkin. 

Ketua Pengadilan Tinggi juga menyampaikan bahwa Rapat Bulanan adalah agenda bulanan yang harus dilaksanakan, sebagai wadah untuk menyamakan persepsi, sebagai bahan evaluasi kinerja, dan berharap agar rapat bulanan yang dilaksanakan ini akan menghasilkan program kerja yang unggul dalam mendukung tercapainya Visi dan Misi Pengadilan Tinggi Padang.

Selanjutnya Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang menyampaikan hal-hal mengenai pencapaian kinerja bulanan dan temuan-temuan dari Hakim Tinggi Pengawas Bidang pada masing-masing bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Beberapa saran dan masukan yang bersifat konstruktif/membangun disampaikan oleh peserta rapat, termasuk Unsur Pimpinan sebagai pemangku kebijakan memfokuskan semua program yang dipaparkan. Dari segi estimasi realisasi kegiatan dan waktu pelaksanaan guna memberikan masukan serta perbaikan dalam rangka penyempurnaan Pengadilan Tinggi Padang.

Rapat Bulanan berjalan lancar sesuai agenda dan selesai pada pukul 15.30 WIB serta secara resmi ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang. #SanakRancak

 478 total pengunjung