LAPORAN TAHUNAN MAHKAMAH AGUNG TAHUN 2022

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Kamis, 23 Februari 2023 bertempat di Balairung, Mahkamah Agung RI, Jalan Medan Merdeka Utara No. 9-13, Jakarta Pusat. Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H, memimpin Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung yang Mengangkat tema “Integritas Tangguh, Kepercayaan Publik Tumbuh”

Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril, S.H., M.Hum menghadiri Laporan Tahunan Mahkamah Agung secara langsung beserta Ketua Pengadilan Tingkat Banding pada 4 Badan Peradilan lainnya. Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum., Panitera Rina Pertiwi, S.H., M.H., Sekretaris Endri Novian, S.E., Hakim Tinggi beserta Aparatur Pengadilan Tinggi Padang berpartisipasi secara virtual menyaksikan Laporan Tahunan melalui Command Center Pengadilan Tinggi Padang

Laporan Tahunan (Laptah) Mahkamah Agung adalah agenda yang dilaksanakan setiap tahun bagi Mahkamah Agung dalam rangka menyampaikan capaian kinerja dalam mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dalam program kerja yang telah dilakukan selama tahun sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini, Laporan Tahunan diselenggarakan secara live streaming sehingga seluruh masyarakat dapat menyaksikan laporan kinerja di Mahkamah Agung telah melampaui target yang telah ditetapkan.

Laporan Tahunan menjadi bentuk akuntabilitas instansi untuk mempertanggungjawabkan dengan memaparkan capaian kinerja yang dilakukan sebagai evaluasi dan bahan refleksi perbaikan untuk tahun selanjutnya. #SanakRancak

 452 total pengunjung