Kunjungan Silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta Tim ke Pengadilan Tinggi Padang.

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Senin, 20 Februari 2022

Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril , S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi Komandan Korem 032 Wira Braja Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta Jajaran di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Padang.

Adapun kunjungan ini merupakan upaya memperkuat sinergitas TNI-Mahkamah Agung, khususnya di wilayah Sumatera Barat. Kunjungan silaturahmi ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang,Hakim Ad Hoc dan sekretartis Pengadilan Tinggi Padang. Adapun Danrem 032 didampingi oleh Kasi Intel, Kasi Operasi, Kasi Logistik dan lain-lain.

Selain bersilaturahmi, Rombongan Danrem juga sempat mengunjungi area Command Center Pengadilan Tinggi Padang dan Ketua Pengadilan Tinggi Padang turut menjelaskan fungsi area ini adalah bagian dari bentuk pengawasan Pengadilan Tinggi Padang atas kinerja Pengadilan Negeri se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Padang, diantaranya dengan program KPT Menyapa.

Di akhir kunjungan Danrem 032,Ketua Pengadilan Tinggi Padang mengucapkan terima kasih dan berharap sinergi baik ini akan berlanjut kedepannya. (TW) #SanakRancak

 285 total pengunjung