Rapat Koordinasi Sekretaris Sewilayah Hukum PT Padang

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Pengadilan Tinggi Padang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Sekretaris Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang. Rapat Koordinasi Kesekretariatan ini dilaksanakan di command center pada 6 Februari 2023 yang dihadiri oleh Dr. Amril, S.H., M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Padang), H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang) Endri Novian, S.E. (Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang) Rina Pertiwi, S.H., MH. (Panitera Pengadilan Tinggi Padang), serta seluruh Sekretaris pada Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Padang.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Bapak Dr. Amril, S.H., M.Hum. pada kesempatan yang sama, Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang menyampaikan hasil Rapat Koordinasi Sekretaris tingkat banding yang berfokus pada penyelesaian masalah dengan pencarian solusi secara berjenjang, penilaian kenaikan klas dan merefleksikan kembali mengenai integritas aparatur pengadilan.

Pada rapat ini kali ini, Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang membahas hal-hal yang perlu diperhatikan setiap bidang kesekretariatan mulai dari Bidang Rencana Program dan Anggaran, Bidang Kepegawaian dan TI, Bidang Umum dan Keuangan. Disampaikan sejumlah rencana yang akan ditindaklanjuti secepatnya agar program kerja tahun 2023 di bidang kesekretariatan selesai tepat waktu.

Melalui Rapat Koordinasi Kesekretariatan ini, diharapkan agar setiap unit Kesekretariatan terkhususnya di lingkungan Pengadilan Tinggi Padang dapat menerapkan materi yang disampaikan sehingga semakin menambah semangat sinergitas seluruh Tim Kesekretariatan di wilayah Pengadilan Tinggi Padang. #SanakRancak

 593 total pengunjung