FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) TERKAIT MEMBANGUN BUDAYA KESADARAN KEAMANAN DATA CYBER DAN JARINGAN INTERNET PADA WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI PADANG BEKERJASAMA DENGAN PT. CINOXMEDIA NETWORK INDONESIA

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Kamis s.d. Jumat, 10 s.d. 11 Oktober 2024 bertempatkan di Grand Royal Denai Hotel Bukittinggi telah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) terkait Membangun Budaya Kesadaran Keamanan Data Cyber Dan Jaringan Internet pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang bekerjasama dengan PT Cinoxmedia Network Indonesia.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Hymne Mahkamah Agung RI. Selanjutnya Bapak H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Padang) memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi.

Narasumber kegiatan diisi oleh PT Cinoxmedia Network Indonesia dan dihadari peserta dari Sekretaris Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang dan Pengadilan Militer I-03 Padang.

Kegiatan ini guna membangun sistem jaringan yang handal dalam menggunakan internet di lingkungan Pengadilan Tinggi Padang untuk menciptakan Pelayanan Prima.

Setelah itu dilakukan sesi sharing dan tanya jawab oleh para peserta dan acara berjalan sesuai agenda dan secara resmi ditutup.

 545 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *