UJIAN TERTULIS SELEKSI CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN HUBUNGAN INDUSTRIAL TAHUN 2023

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Pengadilan Tinggi Padang sebagai Panitia Seleksi Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial Tahun 2023 menyelenggarakan Ujian Tertulis di ruang Command Center Pengadilan Tinggi Padang pada hari Selasa, 19 Maret 2023 yang dimulai pukul 08.00 WIB berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial tahun 2023 yang mengumumkan peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Adminsitrasi. Jumlah Peserta yang mengikuti ujian sebanyak dua (2) orang.

Ujian tertulis ini didampingi oleh Masrizal, S.H., M.H., Ade Candra, S.H., Ayu Davmayanti, S.H., Suyono, S.H. sebagai Panitia Daerah di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang.

Pada awal kegiatan terdapat sambutan oleh H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang sekaligus membuka pelaksanaan ujian kemudian dilanjutkan pembacaan tata tertib pelaksanaan ujian oleh Masrizal S.H., M.H. Selaku Ketua Pelaksana Panitia Daerah. Pembukaan soal serta penutupan segel lembar jawaban dilakukan oleh panitia daerah yang disaksikan oleh seluruh peserta ujian.

Proses seleksi Hakim Ad Hoc PHI berlangsung secara transparan guna menghasilkan Hakim Ad Hoc PHI yang mumpuni. Terdapat tahapan lanjutan yang akan dilaksanakan setelah dilaksanakannya seleksi kompetensi tertulis melalui ujian ini.

 593 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *