KUNJUNGAN YM KETUA PENGADILAN TINGGI PADANG KE PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Sabtu, 6 Juli 2024

Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum., Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang Bapak Endri Novian, S.E., M.M. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Batusangkar.


Kunjungan disambut dengan hangat oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Ibu Sylvia Yudhiastika, S.H., M.H. beserta seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar.

Sesampainya di Pengadilan Negeri Batusangkar, Ketua Pengadilan Tinggi Padang bergerak menuju ruang PTSP dan berbincang seputar pelayanan ditemani oleh jajaran pimpinan Pengadilan Negeri Batusangkar dilanjutkan berkeliling di setiap ruangan dan lingkungan kantor untuk melihat kondisi kantor Pengadilan Negeri Batusangkar.

Dalam sela kunjungannya, YM KPT Padang juga memberikan masukan dan saran yang membangun untuk kemajuan Pengadilan Negeri Batusangkar sehingga kredibilitas Pengadilan Negeri Batusangkar tetap terjaga dengan baik.

Selanjutnya YM KPT Padang didampingi WKPN Batusangkar beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Gedung Indo Jolito Batusangkar untuk melakukan penyambutan terhadap kedatangan Ketua Kamar Tata Usaha Negara YM Prof. Dr. H. Yulius, S.H., M.H. dalam rangka kegiatan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Tigo Batua Nagari Parambahan.

 79 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *