PENGADILAN TINGGI PADANG KEMBALI MEMULAI RANGKAIAN PENGAWASAN EVALUASI KINERJA DI PENGADILAN NEGERI LUBUK SIKAPING

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Tim Pengawasan Evaluasi Kinerja Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum., Para Hakim Tinggi yaitu Bapak H. Asmuddin, S.H., M.H., dan Ibu Asmar S.H., M.H., Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Bapak Ade Candra, S.H. beserta Tim melakukan Pengawasan ke Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping mulai dari tanggal 3-4 Oktober 2023.

Kegiatan Pengawasan terhadap Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang sesuai dengan panduan pemeriksaan checklist TAPM yang dikeluarkan oleh Badan Peradilan Umum. Tim memeriksa setiap unit kerja berdasarkan checklist tersebut dan hasil temuan dibacakan pada hari terakhir pengawasan untuk ditindaklanjuti oleh Pimpinan Pengadilan Negeri berserta perangkatnya dan hasil tindak lanjutnya wajib dilaporkan kembali kepada Pengadilan Tinggi.

Kegiatan Pengawasan di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, ditutup pada Rabu 4 Oktober 2023 oleh Bapak H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum., dengan diikuti oleh seluruh pegawai di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping.

 161 total pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *