Rapat Refleksi Kinerja Pengadilan Tinggi Padang Tahun 2022

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Pada hari Kamis, 19 Januari 2023 Refleksi Kinerja Pengadilan Tinggi Padang Tahun 2022 ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keterbukaan informasi dan transparansi kinerja yang telah dilakukan. Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Padang, Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. (Ketua Pengadilan Tinggi Padang), Rina Pertiwi, S.H., M.H. (Panitera Pengadilan Tinggi Padang), Endri Novian, S.E. (Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang), Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan, berserta seluruh Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Padang menghadiri Rapat Refleksi Kinerja Pengadilan Tinggi Padang Tahun 2022 yang dilakukan secara virtual.

Apresiasi diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang atas kinerja dan capaian untuk perubahan ke arah yang lebih baik untuk Pengadilan Tinggi Padang beserta Pengadilan Negeri di wilayah hukumnya. Antusiasme Pengadilan Negeri di wilayah Sumatera Barat untuk mengevaluasi terdapat didalam sesi tanya jawab yang berfokus pada permasalahan Pembangunan Zona Integritas, Penerapan Perma 7 Tahun 2022 Tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik , Pelaksanaan Eksekusi, dan Implementasi E-Berpadu.

Diakhir acara Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. berpesan bahwa atas semangat kebersamaan dan kerja keras dari seluruh komponen, semua kekurangan di Tahun 2022 akan diperbaiki di Tahun 2023. Oleh karenanya dibutuhkan peran serta unsur pimpinan dan komponen pengadilan untuk dapat mewujudkan lembaga peradilan yang bersih dan berwibawa di Sumatera Barat. Pengadilan Tinggi Padang beserta Seluruh Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Padang siap bersinergi bersama membangun pelayanan publik untuk wujudkan badan peradilan yang agung.

 144 total pengunjung