RAPAT PENYUSUNAN RENCANA KERJA ZONA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI PADANG

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Pengadilan Tinggi Padang berkomitmen mewujudkan birokrasi yang bersih kepada seluruh pencari keadilan melalui Rapat Penyusunan Rencana Kerja Zona Integritas Pengadilan Tinggi Padang. Sebelum diadakan rapat ini, koordinator, sekretaris dan anggota masing-masing area telah menyusun rencana kerja setiap area dengan target prioritas dan timeline masing-masing untuk dipresentasikan.

Rapat ini dilaksanakan di Command Center Pengadilan Tinggi Padang dan dihadiri oleh Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. (Ketua Pengadilan Tinggi Padang), H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang), H. Yulman, S.H., M.H., Inrawaldi , S.H., M.H., Rita Elsy, S.H., M.H., Asmar, S.H., M.H., Waspin Simbolon, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Firdaus, S.H.,M.H. ( Hakim Ad Hoc) ,Rina Pertiwi, S.H., M.H. (Panitera Pengadilan Tinggi Padang) Endri Novian, S.E., (Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang), Ade Candra, S.H. (Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Padang), serta sekretaris area 1 sampai area 6.

Wujud dari keseriusan Pengadilan Tinggi Padang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terlihat pada saat koordinator dari 6 area mempresentasikan rencana kerja untuk setahun kedepan dengan melakukan perbandingan dan pembaharuan terhadap rencana kerja di Tahun 2022 dengan harapan Pengadilan Tinggi Padang semakin dapat memberikan pelayanan prima bagi pencari keadilan dan terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik.

 164 total pengunjung