Pembangunan Gedung Baru di lingkungan Mahkamah Agung

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Rabu, 25 Januari 2023, Dr. H. Amril, S.H. M.Hum ( Ketua Pengadilan Tinggi Padang ), H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum. ( Wakil Pengadilan Tinggi Padang ), Rina Pertiwi, S.H., M.H. ( Panitera Pengadilan Tinggi Padang),  Endri Novian, S.E. ( Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang ) menghadiri acara peresmian gedung baru di lingkungan Mahkamah Agung RI bersama dengan Pengadilan lainnya di seluruh Indonesia secara virtual. 

Acara ini digelar dalam rangka Peresmian Renovasi Gedung Mahkamah Agung, Rumah Jabatan Eselon 1 dan Eselon 2, Rumah Susun Negara Graha Mahkamah Agung, Gudang Arsip Pulomas, dan Renovasi. Pengadilan Tingkat Pertama serta Pembangunan Gedung Baru Pengadilan Wilayah Sulawesi Utara.

Acara dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. Syarifuddin, S.H., M.H. yang juga meresmikan secara langsung beberapa bangunan gedung di lingkungan Mahkamah Agung. Dalam sambutannya Ketua MA mengapresiasi atas terselesaikannya proses pembangunan gedung-gedung tersebut.

Prosesi peresmian ditandai dengan pembukaan kunci cakra yang dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Ketua MA. Peresmian gedung-gedung di lingkungan Mahkamah Agung dengan fasilitas yang jauh lebih baik menjadi semangat baru untuk selalu bekerja keras secara bertanggung jawab.

 9 total pengunjung