DEMI TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA DALAM AREA PUBLIK, SEKRETARIS PENGADILAN TINGGI PADANG BESERTA JAJARAN MELAKUKAN MONEV BERKALA

Galeri Foto Kegiatan SLIDE DEPAN

Pelayanan terbaik pada masyarakat di Pengadilan Tinggi Padang merupakan bagian dari komitmen Keluarga Besar Pengadilan Tinggi untuk mewujudkan nilai-nilai ASN yaitu Beorientasi Pelayanan dan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung.

Pada Selasa, 17 Januari 2023 bertempat di area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Tinggi Padang, Sekretaris PT Padang Endri Novian,S.E. dengan didampingi oleh Kabag Umum & Keuangan Budiman, S.H serta Kasubbag Tata Usaha & Rumah Tangga (TURT) Rengga Satria,S.Kom melakukan Monitoring dan Evaluasi berkala terkait ketersediaan dan keakuratan data Papan Informasi Layanan Publik di Area Tunggu Lobby Utama Pengadilan Tinggi Padang.

Monev Papan Informasi ini diikuti oleh seluruh Petugas PTSP PT Padang dan Petugas Keamanan. Diharapkan dengan kegiatan ini akan meningkatkan kualitas pelayanan dan informasi yang disajikan kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan Tinggi Padang.

 366 total pengunjung