Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bapak H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang

Berita SLIDE DEPAN

Selasa, 20 Desember 2022

Bertempat di Ruang Sidang Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. memimpin Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak H. Ahmad Ardianda Patria, S.H., M.Hum. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang yang sebelumnya baliau merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jakarta.

Yang bertindak sebagai saksi adalah Bapak H. YulmaN, S.H., M.H. dan Bapak H. Mirdin Alamsyah, S.H., M.H. yang merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang. Yang membacakan Surat Keterangan Pelantikan dari Ketua Mahkamah Agung adalah Ibu Hj. Rina Pertiwi, S.H., M.H. yang merupakan Panitera Pengadilan Tinggi Padang. Acara ini dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta para pegawai dan PPNPN Pengadilan Tinggi Padang. Para Tamu undangan dari Pengadilan Negeri seWilayah Pengadilan Tinggi Padang dan Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jakarta juga ikut menghadiri acara ini.

Dokumentasi : https://bit.ly/2022-12-20PelantikanWKPTPadang

 2,807 total pengunjung