Bimbingan Teknis Keuangan Pada Peradilan Umum seWilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang

Berita SLIDE DEPAN

Rabu, 30 November 2022

Bertempat di Hotel Whiz Prime Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang YM Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. membuka kegiatan Bimbingan Teknis Keuangan Pada Peradilan Umum seWilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang dihadiri oleh 53 orang peserta yang terdiri dari Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag Perencanaan dan Teknologi Informasi dan Instansi dari Kejaksaan Tinggi serta Kemenkumham Sumatera Barat.

Ketua Panitia Bapak Budiman, S.H. mengawali acara dengan membacakan Laporan Ketua Panitia. Bimtek Keuangan ini diadakan sehubungan dengan adanya anggaran Dipa 01 pada Pengadilan Tinggi Padang Tahung Anggaran 2022. Bimtek ini akan membahas tentang proses di Aplikasi SAKTI terkait dengan penerapan persediaan, aset, pelaporan keuangan, modul glp dan tata cara penyelesaian kerugian negara kemudian juga akan dibahas Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau SAKIP.

Bimbingan Teknis Keuangan Pada Peradilan Umum seWilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang ini diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 28 November – 30 November 2022. Adapun Narasumber yang didatangkan adalah Bapak Ekosuma dan Bapak Aris Djoko Widodo dari Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan.

Sambutan dari Ketua Panitia sekaligus menutup secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Keuangan Pada Peradilan Umum seWilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang tahun anggaran 2022.

Dokumentasi : https://bit.ly/2022-11-29BimtekKeuangan

 1,068 total pengunjung