Ketua Pengadilan Tinggi Padang Memberikan Sambutan dalam Pembukaan Pelatihan Teknis Yudisial Eksekusi Putusan Perdata bagi Hakim Peradilan Umum Wilayah Hukum PT Padang

Berita Galeri Foto Galeri Video SLIDE DEPAN

Padang, 13 Juni 2022.

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Santika Padang, YM Ketua Pengadillan Tinggi Padang, Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Teknis Yudisial yang bekerjasama dengan Badan Litbang Kumdil Mahkamah Agung RI.

Dalam sambutannya, Pria kelahiran Medan ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Pengadilan Tinggi Padang untuk menjadi Tuan Rumah Pelatihan Teknis kali ini, mengingat adanya keterbatasan ilmu yang dimiliki Para Hakim tentang Eksekusi khususnya saat bersinggungan dengan Hukum Adat di Wilayah Hukum Sumatera Barat.

Tampak hadir pula dalam acara ini selaku Narasumber, YM Ketua Kamar Pengawasan MA RI,Bapak Dr. Zahrul Rabain, S.H., M.H. YM Para Hakim Agung diantaranya Dr. H. Haswandi, S.H., S.E., M.Hum. dan Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H., dan Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil MA RI, Bapak Bambang H. Mulyono, S.H., M.H.

Ketua Pengadilan Tinggi Padang berharap dengan adanya pelatihan ini para peserta dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dengan bertanya kepada seluruh narasumber yang sangat berkompeten untuk menambah wawasan dan pengetahuan sehingga semakin mumpuni dan profesional dalam memberikan pelayanan pada publik. Menurut rencana, Pelatihan Teknis ini akan berlangsung hingga hari Kamis,16 Juni 2022.

@humasmahkamahagung
@bldk_mari

#MahkamahAgungRI
#PengadilanTinggiPadang
#PelatihanTeknisYudisial
#rancakbana

 15,174 total pengunjung