Ketua Pengadilan Tinggi Padang Menerima Kunjungan Kerja Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sumatera Barat

Berita Galeri Foto Galeri Video SLIDE DEPAN

Rabu, 08 Juni 2022

Sehubungan dengan Surat Permohonan Silaturrahim (Audiensi) tanggal 30 Mei 2022 yang dikirim oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sumatera Barat, Pengadilan Tinggi Padang telah melaksanakan audiensi pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 bertempat di Pengadilan Tinggi Padang. 

Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum didampingi oleh Bapak Firdaus, S.H., M.H. (Hakim Ad Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Padang)  menyambut kedatangan Dr. H. Buchari M., M.Ag. (Ketua Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sumatera Barat) beserta jajarannya di Ruangan Ketua Pengadilan Tinggi Padang dalam rangka rencana pengelolaan zakat dan optimalisasi pengumpulan zakat pegawai dengan membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di lingkungan Pengadilan Tinggi Padang.

Turut dibahas dalam audiensi ini mengenai rencana Sosialisasi dari petugas BAZNAS ke Pengadian Tinggi Padang pada tanggal 14 Juli 2022 sebagai langkah pertama dalam pengumpulan zakat di lingkungan keluarga besar Pengadilan Tinggi Padang. Setelah sosialisasi diharapkan akan dibentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di Pengadilan Tinggi Padang yang akan melakukan pengumpulan zakat dan kemudian menyerahkan zakat yang terkumpul kepada BAZNAS Provinsi Sumatera Barat.

 15,031 total pengunjung