Pengadilan Tinggi Padang Menerima Kunjungan Silaturahmi Gubernur Sumatera Barat Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1443H

Berita Galeri Foto Galeri Video SLIDE DEPAN

Mengawali hari pertama setelah cuti lebaran, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. menerima kunjungan silaturahmi Gubernur Sumatera Barat Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Sekdaprov Sumatera Barat Bapak Hansastri berserta Jajarannya dalam rangka hari raya idul fitri 1443H.

Didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Ibu Dr. Hj. Diah Sulastri Dewi, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang Ibu Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Padang menyambut kedatangan Rombongan Gubernur di lingkungan Pengadilan Tinggi Padang. Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat dukungan lintas sektor antara Pengadilan dan Pemerintah Provinsi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat sumbar yang berhadapan dengan hukum. Turut dibahas dalam silaturahmi ini mengenai rencana pembangunan Masjid Al Mahkamah di Pengadilan Tinggi Padang yang langsung mendapat sambutan positif dari bapak Gubernur serta menginstruksikan jajarannya untuk mendukung terwujudnya Masjid Al Mahkamah.

Silaturahmi berakhir pada pukul 15.30 wib setelah Rombongan Gubernur melakukan keliling ruangan dan bertemu dengan beberapa pengawai Pengadilan serta melakukan peninjauan langsung lokasi renovasi Mesjid Al Mahkamah.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi ini akan jadi momentum kerja sama yang berkelanjutan demi kepentingan bersama.

Ketua Pengadilan Tinggi Padang menerima kunjungan Gubernur Sumatera Barat
Jajaran Gubernur Sumatera Barat ikut serta dalam kunjungan silaturahmi ini
Diskusi bersama lintas sektoral antara Pengadilan Tinggi Padang dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat
Kerja Sama Membangun Pelayanan Optimal bagi Masyarakat Sumatera Barat
Ketua Pengadilan Tinggi Padang mengajak Gubernur Sumatera Barat berkeliling lingkungan kantor PT Padang
Gubernur Sumatera Barat meninjau lokasi renovasi pembangunan Masjid Al-Mahkamah
Duta PTSP Pengadilan Tinggi Padang menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Barat
Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Sumatera Barat,Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang siap berkolaborasi untuk wujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 11,544 total pengunjung