Skip to product information
1 of 3

Aborsi Dengan Cytotec

Jual Obat Penggugur Kandungan Untuk Aborsi Mandiri Yang Aman

Jual Obat Penggugur Kandungan Untuk Aborsi Mandiri Yang Aman

Regular price Rp 700.000,00 IDR
Regular price Rp 750.000,00 IDR Sale price Rp 700.000,00 IDR
Sale Sold out

Obat aborsi saat ini marak sekali dijual di pasaran, tidak hanya di apotik, di media online area pemasarannyapun tak terbendung. Di artikel kali ini saya akan berbagi informasi sekitar dunia obat, nama,harga dan cara pakainya terutama yang menyangkut obat aborsi yang lagi marak akhir akhir ini. Meskipun praktek aborsi ini sangat dilarang di negara ini karena keluar dari norma, tapi tetap saja obat-obatan ini banyak peminatnya.

Obat penggugur kandungan memang paling dicari bagi anda yang ingin menggurkan kehamilan secara mandiri. Keinginan yang tinggi untuk menggugurkan kandungan, sepertinya memberikan motivasi tersendiri bagi anda yang belum siap memiliki momongan. Selain itu, beberapa kasus yang menceritakan tentangag kegalan menggugurkan kandugan, agaknya menjadi salah satu alasan bagi anda untuk mencari tau obat penggugur kandungan paling ampuh dan mempunyai rasio keberhasilan tinggi.

pesan obat aborsi

Aborsi Mandiri Dengan Obat Penggugur Kandungan Cytotec 400 mcg Tingkat Keberhasilan 95%

Obat ini adalah salah satu nama dari obat yang digunakan dalam praktek aborsi atau cara menggugurkan kandungan. Kami menjual obat aborsi cytotec misoprostol 400 mcg asli. Dengan dosis tinggi, tentunya janin dalam rahim akan gugur dengan cepat dan aman. Ikuti petuntuk pemakaian dari kami secara benar agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Keuntungan bagi anda yang menggunakan obat Cytotec 400 mg ini, adalah bisa menggunakannya sejak awal kehamilan tanpa harus menjalani proses bedah atau operasi, selain itu mengkonsumsi obat ini menjamin keamanan secara efektif untuk melakukan aborsi sendiri seperti halnya mengalami keguguran kandungan dengan cara pemakaian sebagai berikut.

  • Cytotec Oral : Penggunaan per oral/ dengan cara ditelan merupakan cara paling banyak dilakukan, karena selain obat ini prakis kecil, mudah dan nyaman jika ditelan. Hanya saja kekurangan obat ini jika ditelan reaksi obatnya lambat memberikan hasil maksimal.
  • Sublingual : Cara pakai dengan menggunakan mitode Sublingual yaitu pemakaian obat dengan cara meletakkannya di bawah lidah kemudiam diamkan selama kurang lebih 15- 30 menit sampai obat benar benar teresap tanpa ditelan. Gunakan cara ini berkali- kali setiap hari dengan tujuan agar obat langsung masuk ke jaringan tubuh dan menimbulkan efek terai.
  • Per-vaginal : Cara ini adalah cara paling ampuh di gunakan serta efektik dan aman. Penggunaan obat misoprostol 400 mcg ini dengan cara memasukkan obat secara langsung pada lubang rahim melalui lubang vagina.

Berikut ini adalah paket aborsi yang kami jual, sangat ampuh untuk menggugurkan kandungan secara cepat dari usia kehamilan 1 bulan hingga 8 bulan. Anda bisa membeli paket sesuai usia kehamilan, ushakan USG terlebih dahulu jika dirasa tidak yakin usia janin yang anda kandung.

  1. Obat Cytotec 400 mg ®, yang merupakan Misoprostol yang diproduksi oleh PFIZER dan telah disetujui oleh US-FDA, Produk dikemas dalam botol dosis 400 mcg Misoprostol untuk masalah yang terkait dengan NSAID atau obat anti inflamasi non steroid (AINS). Obat ini juga dapat menyebabkan kontraksi otot pada rahim dan digunakan sebagai obat penggugur kandungan dan aborsi medis secara bertahap dan dijamin tuntas menggugurkan janin.
  2. Cyrux Pushing the Fetus dan Misoprostol 200 mcg adalah obat pendongkrak janin dengan nama paten Cyrux. Obat ini termasuk dalam kategori obat aborsi medis dan dapat dikonsumsi sebagai solusi. Cyrux berfungsi untuk mendorong dan mengeluarkan janin serta sisa-sisa darah yang ada di rahim.
  3. Analgesic adalah obat tambahan untuk Kombinasi Cytotec 400 mcg dan Cyrux 200 mg, istilah yang digunakan untuk mewakili sekelompok obat peredah nyeri yang digunakan sebagai penahan rasa sakit. Obat jenis ini lebih berkesan mengurangi rasa sakit dibandingkan NSAID.

Nama Obat Aborsi Untuk Menggugurkan Kandungan Pada Usia Kehamilan 1-8 Bulan Secara Aman

Pastinya anda akan penasaran dengan obat penggugur kandugan yang paling ampuh. Berikut ada 4 nama obat penggugur kandungan yang dijual di apotik dan harganya, ampuh dan memiliki rasio keberhasilan yang tinggi.

  1. Obat Cytotec

Obat cytotec merupakan nama obat dari salah satu jenis obat penggugur kandugan yang bisa anda dapatkan diapotik tertentu tidak di jual bebas, namun untuk mendapatkan obat penggugur ini harus atas izin atau resep dari dokter. Nama paten dari jenis obat cytotec yaitu seperti misoprostol.

Obat cytotec dapat di gunakan di awal kehamilan, dengan resep dari dokter anda tidak membutuhkan intervensi bedah (operasi), aman dan efektif untuk melakukan aborsi sendiri, hasil cytotec seperti keguguran kandungan alami, tingkat keberhasilannya lebih dari 97%.

  1. Obat Gastrul

Obat penggugur kandugan jenis misoprostol juga dapat membantu anda untuk bisa melancarkan telat datang bulan, bahkan jika anda mengonsumsi obat gastrul akan melancarkan menstruasi anda dengan efek samping gastrula. Obat gastrula sebenarnya obat untuk mengobati penyakit maag, hanya saja bukan jenis penyakit maag yang biasa. Dosis gastrul termasuk jenis obat keras, ini bisa menyebabkan berbagai efek buruk gastrul yang bisa dialami, khususnya pada seorang ibu hamil.

Pada beberapa kasus yang sering terjadi obat ini dapat menimbulkan efek pusing, sakit kepala, nyeri di bagian dada, muncul gejala flu, mulut menjadi kering, sering mengantung di siang hari. sekit perut, penurunan libido dan juga muncul rasa nyeri ketika memasuki masa menstruasi yang juga disertai dengan rasa mulas. Namun dengan efek yang cukup menyakitkan obat ini mempunyai rasio yang cukup tinggi untuk menggugurkan kandugan.

  1. Obat Postinor 2

Postinor merupakan obat penunda kehamilan / obat telat datang bulan yang memiliki nama postinor 2 ini biasanya akan diresepkan oleh dokter untuk mereka yang sering mengalami kesulitan menstruasi tidak teratur, obat telat datang bulan ini memiliki cara kerja yang berbeda dengan jenis obat aborsi lainnya lainnya. obat ini dapat bekerja mengatasi telat datang bulan 1 – 2 minggu. Dokter akan meresepkan obat ini untuk penggunaan jangka pendek.

Postinor adalah kontrasepsi darurat yang diminum secara oral, untuk wanita yang baru saja berhubungan seksual tanpa pengaman. Cara kerjanya adalah dengan menghambat telur di endometrium, merangsang pergerakan tuba, dan meningkatkan viskositas lapisan rahim.

Cara pemakaian postinor 2 adalah: Pada pill Postinor terdapat 2 biji. Setelah selesai ejekulasi pertama,1 biji pil di minum kurang dari 72 jm dan pil kedua setelah 12 jam kemudian dan pil akan bekerja dengan maksimal dalah tubuh dan mencegah proses kehamilan.

  1. Obat Cyrux Fetal Booster Pill

Obat penggugur kandugan yang terakhir adalah Obat cyrux. Obat ini merupakan obat pendorong janin yang memiliki nama paten cyrux, Obat ini termasuk pasangan obat aborsi cytotec, Maka anda bisa mengkonsumsi obat ini sebagai solusinya.

Cyrux Fetal booster Pills berfungsi sebagai obat pendorong janin untuk mendorong maupun mengeluarkan janin dan sisa-sisa darah yang ada di rahim janin berguna untuk menuntaskan yang ada di rahim. Dari pengalaman mereka yang menggunakan kombinasi Cytotec dan cyrux, selama proses aborsi tidak terjadi perdarahan berlebihan.

Dari keempatnya obat penggugur kandugan diatas, kesemuanya memiliki rasio kesberhasilan yang cukup tinggi dalam proses pengguguran kehamilan. Namun harus dingat, jika anda ingin mengkonsumsi obat-obatan ini, anda dianjurkan melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

"Jual cytotec 400mcg asli obat penggugur kandungan ampuh dan aman. Jika anda berminat untuk pesan, silakan hubungi nomer whatsapps kami 0823-2363-9996". Setiap paket yang kami kirim akan kami kemas rapi dan tidak tembus pandang. Nomer resi akan anda dapatkan setelah pengiriman. Anda bisa lacak pesanan sesuai nomer resi yang kami berikan di situs expedisi pengiriman.

Cara Pemesanan Obat Penggugur Kandungan ( Cytotec 400 mcg ) Obat Aborsi Asli Dosis Tinggi

Harga Paket Obat Aborsi Kandungan 1-8 Bulan (Cytotec 400mcg, Cyrux Dan Analgesic)

Berikut ini adalah daftar harga obat aborsi yang kami jual yaitu dari dosis 1 bulan hingga usia maksimal kehamilan 8 bulan. Anda bisa pesan sesuai kebutuhan.

"Daftar Harga Obat untuk Menggugurkan Kandungan Usia 1 Bulan"

  • "Paket Penggugur Kandungan 1 Bulan: Cara Alami dan Cepat Mengakhiri atau Menggugurkan Kehamilan 1, 2, 3, 4 Minggu dalam Waktu 1 Hari Selesai"
  • Harga & Jenis Obat Standar: Rp. 700.000,- ( 2 Butir Misoprostol Cytotec, 4 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 2 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

"Daftar Harga Obat untuk Menggugurkan Kandungan Usia 1-2 Bulan"

  • "Paket Penggugur Kandungan 2 Bulan: Cara Alami dan Cepat Mengakhiri atau Menggugurkan Kehamilan 5, 6, 7, 8 Minggu dalam Waktu 1 Hari Selesai"
  • Harga & Jenis Obat Standar : Rp. 1.000.000,- ( 4 Butir Misoprostol Cytotec, 8 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 4 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

"Daftar Harga Obat untuk Menggugurkan Kandungan Usia 2-3 Bulan"

  • "Paket Penggugur Kandungan 3 Bulan: Cara Alami dan Cepat Mengakhiri atau Menggugurkan Kehamilan 9, 10, 11, 12 Minggu dalam Waktu 1 Hari Selesai"
  • Harga & Jenis Obat Standar: Rp. 1.500.000,- ( 6 Butir Misoprostol Cytotec, 12 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 6 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

"Daftar Harga Obat untuk Menggugurkan Kandungan Usia 3-4 Bulan"

  • "Paket Penggugur Kandungan 4 Bulan: Cara Alami dan Cepat Mengakhiri atau Menggugurkan Kehamilan 13, 14, 15, 16 Minggu dalam Waktu 1 Hari Selesai"
  • Harga & Jenis Obat Standar: Rp. 2.000.000,- ( 8 Butir Misoprostol Cytotec, 16 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 8 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

"Daftar Harga Obat untuk Menggugurkan Kandungan Usia 4-5 Bulan"

  • "Paket Penggugur Kandungan 5 Bulan: Cara Alami dan Cepat Mengakhiri atau Menggugurkan Kehamilan 17, 18, 19, 20 Minggu dalam Waktu 1 Hari Selesai"
  • Harga & Jenis Obat Standar: Rp. 2.500.000,- ( 10 Butir Misoprostol Cytotec, 20 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 10 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

"Daftar Harga Obat untuk Menggugurkan Kandungan Usia 5-6 Bulan"

  • "Paket Penggugur Kandungan 6 Bulan: Cara Alami dan Cepat Mengakhiri atau Menggugurkan Kehamilan 21, 22, 23, 24 Minggu dalam Waktu 1 Hari Selesai"
  • Harga & Jenis Obat Standar: Rp. 3.000.000,- ( 12 Butir Misoprostol Cytotec, 24 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 12 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

Jika Kehamilan atau Janin Anda kuat dan Bandel ( Sulit Di Gugurkan ) di haruskan menggunakan "PAKET 8 BULAN TUNTAS" untuk semua kandungan kuat dan bandel dari usia kehamilan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Bulan dapat teratasi dengan cepat dan aman.

"Daftar Harga Obat untuk Menggugurkan Kandungan Usia 7-8 Bulan"

  • "Paket Penggugur Kandungan 8 Bulan ( PAKET TUNTAS ): Cara Alami dan Cepat Mengakhiri atau Menggugurkan Kehamilan 1-8 Bulan dalam Waktu 1 Hari Selesai"
  • Harga & Jenis Obat Tuntas: Rp. 4.000.000,- ( 20 Butir Misoprostol Cytotec, 32 Butir Cyrux Pushing The Fetus and Misoprostol, 16 Butir Obat Anti Nyeri Analgesik )

Cara Menggunakan Obat Aborsi Cytotec Dosis Tinggi (400 mcg) Untuk Aborsi Mandiri

"Bagaimana Cara Menggunakan Obat Aborsi Secara Efektif?" Masih berhubungan dengan menggugurkan kandungan, pada dasarnya banyak sekali alasan tertentu mengapa sampai sekarang banyak sekali wanita muda di Indonesia, dan diseluruh dunia selalu melancarkan aksi yang satu ini. Beberapa faktor tersebut sangat beragam, mulai dari pergaulan bebas, belum mempersiapkan mental menjadi seorang ibu, dll. Oleh karena itu, terlintas didalam pikiran mereka untuk melakukan berbagai cara agar dapat menghilangkan janin yang sedang dikandungnya, hanya demi kenyamanan dan kebebasan semata. Maka dari itu, pada saat ini sudah ada salah satu jenis kandungan zat atau yang biasa disebut sebagai Obat Aborsi yang mana sudah diperjual belikan secara luas dipasaran, baik dalam negeri maupun luar negeri sekalipun tentu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan dari obat tersebut.

Alhasil, bagi anda yang bertindak sebagai kaum perempuan yang menginginkan hal tersebut terjadi perlu mengetahui seluk beluk didalam obatnya secara keseluruhan, yakni mulai dari komposisi hingga bagaimana cara menggunakan atau kinerja yang dihasilkan dari obat atau zat kimia yang memberikan hasil ‘dahsyat’ terhadap kandungan anda. Berikut ini terdapat beberapa macam cara menggunakan Obat Aborsi secara ringkas dan tepat, sekaligus menjadi kinerja tersendiri dari ‘zat terlarang’ yang (seharusnya) tidak dikonsumsi oleh ibu hamil tersebut, diantaranya :

  • Penggunaan Dari Obat Aborsi Pada Tahap Awal

Pertama, salah satu tindakan yang harus anda lakukan adalah dengan mengonsumsi atau memakan beberapa zat obat tersebut sesuai dengan petunjuk yang ada didalam petunjuk oleh dokter yang terkait. Apabila anda sudah memakannya, maka kinerja yang akan dihasilkan oleh Obat Aborsi tersebut adalah mampu menghambat proses hormon progesterone, yang mana efeknya mulai terasa sejak obat sudah berada didasar lidah. Hormon tersebut dikenal sebagai salah satu aspek yang sangat membantu dalam menjaga proses kehamilan, dan kinerja dari obat ini adalah untuk menghambat dan sekaligus meminimalisir perkembangannya agar pengguguran kandungan semakin cepat.

  • Penggunaan Obat Aborsi Dengan Melakukan Secara Berkala

Kedua, apabila proses pertama sudah anda lakukan maka tindakan berikutnya adalah dengan menunggu kinerja dari obat tersebut selama 24 jam kemudian, atau sehari setelah konsumsi obat dilakukan. Salah satu tindakan yang menjadi kinerja dari Obat Aborsi tersebut adalah dengan meletakkan obat yang menjadi penggugur kandungan dibawah lidah dalam kurun waktu 30-45 menit, hingga kondisi dari senyawa obat tersebut benar-benar larut. Tidak ada salahnya bagi anda untuk menelan ludah yang sudah tercampur atau terkontaminasi dengan obat tersebut. Apabila batas waktu penyimpanan obat dibawah lidah sudah habis, maka secara otomatis anda bisa menelannya secara perlahan untuk menggugurkan kanduan yang sedang berkembang didalam rahim tersebut.

  • Penggunaan Obat Aborsi Pada Metode Akhir/Penyelesaian

Terakhir, anda tentunya belum bisa bebas dari penggunaan akan konsumsi dari obat untuk menggugurkan kandungan tersebut. Pasalnya, langkah kedua yang sudah dilakukan adalah masuk kedalam dosis pertamanya. Apabila dosis tersebut sudah diimplementasikan, maka tindakan berikutnya adalah dengan menyimpan Obat Aborsi tersebut (kembali) dengan jumlah 2-3 butir dibawah lidah seperti anda melakukannya pada tahapan sebelumnya. Hal ini dilakukan setelah 4-5 jam anda sudah menyelesaikan dosis pertama dari penggunaan obat penggugur kandungan tersebut. Lalu, apabila 2 butir obat sudah disimpan dibawah lidah seperti biasanya, maka diusahakan untuk menahan rasa haus atau dahaga untuk menelan obat tersebut. Anda secara otomatis bisa menelannya setelah 30 menit menyimpannya hingga larut bersama ludah yang akan terurai kedalam area rahim.

Kami Siap Meneriman Pesanan Ke Seluruh Indonesia, Melputi:

Ambon, Banda Aceh, Bandung, Banjarbaru, Batam, Bau-Bau, Bengkulu, Binjai, Blitar, Bontang, Cilegon, Cirebon, Depok, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Kendari, Kota Mobagu, Kupang, Lhokseumawe, Madiun, Makassar, Manado, Metro, Mojokerto, Panjang, Pagar Alam, Palembang, Palu, Pare Pare, Pasuruan, Pekalongan, Pematang Siantar, Prabumulih, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sibolga, Solok, Subulussalam, Penuh, Tangerang, Tanjung Pinang, Tasikmalaya, Tebing Tinggi, Ternate, Tomohon, Yogyakarta / Jogja, Tual, Tidore Kepulauan, Tanjung Balai, Tegal, Tarakan, Tangerang Selatan, Surakarta, Sukabumi, Sorong, Singkawang, Serang, Samarinda, Sabang, Probolinggo, Pontianak, Pekanbaru, Payakumbuh, Pariaman, Pangkal Pinang, Palopo, Palangkaraya, Padang Sidempuan, Padang, Meulaboh, Mataram, Malang, Magelang, Lubuk Linggau, Langsa, Kota Surabaya, Kota Medan, Kediri, Jambi, Sawah Lunto, Dumai, Denpasar, Cimahi, Bukit Tinggi, Bogor, Bitung, Bima, Bekasi, Batu, Banjarmasin, Banjar, Bandar Lampung, Balikpapan.

View full details