Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Zulkifli, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Padang

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Rabu, 02 November 2022

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Zulkifli, S.H. sebagai Panitera Pengganti dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. dan yang bertindak sebagai saksi Bapak Indra, S.H. yang merupakan Panitera Muda Pidana dan Ibu Nilmawati, S.H., M.H. yang merupakan Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Padang.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. mengawali sambutannya dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Zulkifli, S.H. seusai pengambilan sumpah dan pelantikan sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Padang. Beliau pun mengutarakan beberapa hal seperti perlunya Integritas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai aparatur di badan peradilan umum.

Acara diakhiri dengan kegiatan pemberian ucapan selamat sekaligus foto bersama. Semoga Bapak Zulkifli, S.H. mampu mengemban tanggung jawab dengan baik dan bertanggung jawab ke depannya.

 3,412 total pengunjung