Rapat Pleno Penetapan Rencana Kerja Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Pengadilan Tinggi Padang Tahun 2022

Berita Galeri Foto SLIDE DEPAN

Rabu, 26 Januari 2022.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. membuka Rapat Pleno Penetapan Rencana Kerja Zona Integritas Pengadilan Tinggi Padang Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2022.

Acara Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. Ade Komarudin, S.H., M.H. selaku QMR (Quality Management Representative) Zona Integritas Pengadilan Tinggi Padang. Para Hakim Tinggi memberikan masukan terkait persoalan-persoalan yang ada dan juga memberikan strategi dan saran-saran agar dapat meraih Predikat WBK dan WBBM, semua itu tujuan akhirnya adalah Publik Terlayani, dan untuk itu dituntut kerjasama semua pihak yang terlibat.

Pada kesempatan tersebut seluruh Kordinator Area dari mulai Area 1 sampai dengan Area VI mempresentasikan Rencana Kerja dan Rencana Aksi dari masing-masing Area. Seluruh peserta Rapat nampak aktif memberikan tanggapan dan masukan atas presentasi dari masing-masing Area. Di akhir acara Ketua Pengadilan Tinggi Padang dengan resmi menyatakan bahwa Rencana Kerja dan Rencana Aksi yang sudah disampaikan tersebut menjadi Rencana Kerja dan Rencana Aksi dari ZI WBK-WBBM Pengadilan Padang tahun 2022 dan akan dituangkan dalam bentuk Surat Keputusan (SK).

 3,439 total pengunjung