AREA VI Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

  1. Standar Pelayanan (3)

a. Terdapat kebijakan standar pelayanan ? Dokumen

b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan ? Dokumen

c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan ? Dokumen

d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP ? Dokumen

2. Budaya Pelayanan Prima (3)

a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima ? Dokumen

b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media ? Dokumen

c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi

kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar ? Dokumen

d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/teritegrasi ? Dokumen

e. Terdapat inovasi layanan ? Dokumen

3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (4)

a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan ? Dokumen

b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka ? Dokumen

c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat ? Dokumen