KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI SUMATERA BARAT MENGUCAPKAN "MINAL AIDIN WALFAIZIN" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 HIJRIAH

Berita Detil

 
PENGADILAN TINGGI SUMBAR MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI LAHIRNYA PANCASILA KE-73 TAHUN 2018

Jum'at, 01 Juni 2018 - 11:11 WIB

A ++  A --  PDF

UPACARA HARI LAHIRNYA PANCASILA KE-73 TAHUN 2018

Padang | Jum’at, 1 Juni 2018

Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila yang Ke-73 Tahun 2018, Pengadilan Tinggi Sumatera Barat melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh Para Hakim Tinggi, Hakim Tinggi Ad Hoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Sumatera Barat dengan Tema upacara tersebut secara nasional  adalah “Kita Pancasila : Bersatu, Berbagi, Berprestasi”.

Upacara dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Tinggi Sumatera Barat pada pukul 07.30 WIB, dimana yang bertindak sebagai inspektur Upacara adalah Syamsul Bahri, SH.MH, yang merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sumatera Barat. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari lahir Pancasila tahun 2018.

Acara berlangsung khidmat dan diakhiri dengan acara salam-salaman antara sesama dan foto bersama keluarga besar Pengadilan Tinggi Sumatera Barat. (Mus IT/PT)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..