KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI SUMATERA BARAT MENGUCAPKAN "MINAL AIDIN WALFAIZIN" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 HIJRIAH

Berita Detil

 
KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI SUMBAR ADAKAN BUKA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

Rabu, 23 Mei 2018 - 21:43 WIB

A ++  A --  PDF

Acara Buka Bersama PT Sumbar

Padang | Rabu, 23 Mei 2018

Dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan silaturrahmi yang erat diantara sesama khususnya pada bulan Ramadhan 1439 H, Pengadilan Tinggi Sumbar adakan Buka bersama didalam lingkungan Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Sumbar, yang dilaksanakan di ruangan Aula Lantai I Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, SH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gatot Supramono, SH, M.Hum, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, Para Undangan, Anak Yatim dan Dhuafa, serta seluruh karyawan di Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Dalam acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang dibacakan oleh peserta anak yatim yang diundang sekaligus yang bertindak sebagai saritilawahnya.

Pada acara siraman rohani yang penceramahnya oleh Ustad Drs. H. Abu Bakar Syarif, MA, dalam ceramah tersebut beliau memberikan ceramah agamanya itu mengenai sangat perlunya tingkatan-tingkatan puasa serta bersikap sabar dan tidak lari dari aturan agama yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tuntunan yang telah ditetapkan berdasarkan Al-Qur'an dan Sunah.

Acara dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dan santap makan malam bersama.

Dalam kesempatan itu diserahkan juga bantuan berupa paket dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang telah diundang.

Acara berlangsung khidmat dan sederhana serta diakhiri dengan Sholat Isya dan Tarwih Berjamaah.(Mus/IT PT).

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..