" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
PENGADILAN TINGGI SUMBAR GELAR EVALUASI KINERJA TENAGA HONORER TAHUN 2018

Jum'at, 20 April 2018 - 10:31 WIB

A ++  A --  PDF

PENGADILAN TINGGI SUMBAR GELAR EVALUASI KINERJA TENAGA HONORER TAHUN 2018

Padang | Kamis, 19 April 2018

Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Pengadilan Tinggi Sumatera Barat mengadakan pembinaan dan evaluasi kinerja bagi seluruh pegawai kontrak/honorer untuk triwulan kedua tahun 2018.

Pertemuan dengan tenaga kontrak ini dalam rangka evaluasi kinerja sekaligus Pembinaan yang diadakan di Ruangan Sidang lantai II Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, (19/04).

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Budiman, SH didampingi oleh Kepala bagian Perencanaan dan Kepegawaian T. Yudianto, S.Ip, MM, Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Ayu Davmayanti, SH sekaligus sebagai Penanggung Jawab dan Pengawas Lapangan bagi para Tenaga Kontrak/honorer, kasubag Perencanaan dan Program dan Kasubag Kepegawaian dan TI Rengga Satria, S.Kom serta seluruh Pegawai Kontrak/honorer yang berjumlah sebanyak duapuluh orang.

Kegiatan evaluasi kinerja sendiri dimaksudkan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga kontrak dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau.

Pada akhir acara tersebut Kabag Umum dan Keuangan Budiman, SH, yang juga selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) menyatakan kepada honorer meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Seluruh kinerja rekan-rekan tenaga honor akan terus dievaluasi, saya harap kita semua terus meningkatkan kinerja dan semoga kerja sama ini terus berlanjut”, ungkap Budiman. (Mus/IT PT)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..