KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI SUMATERA BARAT MENGUCAPKAN "MINAL AIDIN WALFAIZIN" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 HIJRIAH

Berita Detil

 
KPT SUMBAR LANTIK DONY DORTMUND SEBAGAI KPN SOLOK

Kamis, 22 Maret 2018 - 10:14 WIB

A ++  A --  PDF

KPT SUMBAR LANTIK DONY DORTMUND SEBAGAI KPN SOLOK

Padang | 22 Maret 2018

Bertempat di Ruangan Sidang lantai II, Pengadilan Tinggi Sumatera Barat melaksanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Solok dari Pejabat lama Bambang Trikoro, SH, M.Hum kepada Pejabat baru yaitu Dony Dortmund, SH.MH, Kamis (22/03).

Sidang di mulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar H.Husni Rizal, SH, yang kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dibacakan oleh Panitera Pengadilan Tinggi Sumatera Barat  Rio Kumitias Ambarsakti, SH, dimana yang bertindak sebagai saksi adalah Taswis SH.MH dan Edi Subroto, SH.MH, yang keduanya merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar menginstruksikan agar Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik dapat mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung RI yaitu Mewujudkan Badan Peradilan yang Agung serta dengan meningkatkan Imam taqwa sebagai salah satu usaha dalam perwujudan menuju peradilan yang bersih sesuai dengan arti dan makna dari Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia dan dapat melanjutkan program yang telah dibentuk oleh ketua sebelumnya.

Pada akhir acara dilanjutkan acara perkenalan oleh ketua Pengadilan Negeri Solok yang baru yang dilaksanakan di Ruangan Aula lantai I Pengadilan Tinggi Sumbar serta diakhiri dengan jamuan makan siang yang disuguhi dengan hiburan orgen tunggal. (MUS/IT PT).

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..