" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
PT SUMBAR GELAR ACARA PELANTIKAN KPN LUBUK SIKAPING

Sabtu, 17 Maret 2018 - 09:15 WIB

A ++  A --  PDF

PT SUMBAR GELAR ACARA PELANTIKAN KPN LUBUK SIKAPING

Padang | Jum’at, 16 Maret 2018

Bertempat di ruangan Sidang lantai II Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Pengadilan Tinggi Sumbar gelar acara serta serah terima Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping dari Pejabat lama Muarif, SH kepada Pejabat baru yang dilantik Cut Carnelia, SH. MM.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, SH.

Acara tersebut dihadiri oleh, Para Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, Panitera/Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, Pejabat struktural Pengadilan Tinggi Sumatera Barat dan karyawati Pengadilan Tinggi Sumbar, Muspida Kabupaten Pasaman serta seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Tinggi Sumbar.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, SH, mengingatkan pada seluruh jajaran Pengadilan Negeri  agar supaya para Pimpinan Pengadilan dan para Hakim memahami sungguh-sungguh dan melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya dan mengingatkan kepada pejabat yang baru yang dlantik bahwa hal pertama yang harus di lakukan adalah konsolidasi dan koordinasi, baik ke dalam maupun ke luar melalui pembinaan dan pengawasan sehingga pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing jajaran dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat menyelesaikan permasahan yang dihadapi dan dapat memberi rasa puas bagi para pencari keadilan.

Acara berikutnya dilakukan juga acara ramah tamah dan makan siang bersama yang dilaksanakan di ruangan Aula Lantai I Pengadilan Tinggi Sumatera Barat disuguhi juga dengan orgen tunggal.

Siangnya dilanjutkan juga acara pembinaan oleh KPT Sumbar, WKPT Sumbar, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Sumbar, acar tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi dan seluruh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat. (Mus/IT).

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..