" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
PENGADILAN TINGGI SUMBAR GELAR ACARA SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN PEMERIKSAAN TES URINE

Jum'at, 15 Desember 2017 - 13:58 WIB

A ++  A --  PDF

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pemeriksaan Narkoba

Padang | Kamis, 14 Desember 2017

Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah memerangi Narkoba dan menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 974/SEK/OT.01.1/11/2017 tanggal 15 Nopember 2017 perihal Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba., Pengadilan Tinggi Sumatera Barat bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba serta melakukan pemeriksaan narkoba (tes urin).

Pelaksanaan acara Sosialaisasi Bahaya Narkoba, Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba tersebut dilaksanakan di ruangan sidang lantai II, dimana dalam sosialisasi tersebut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat H.Husni Rizal, SH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Sekretaris, Pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh karyawan Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Acara dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar Gatot Supramono, SH, M.Hum, dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar menegaskan pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya narkoba, terutama sekali untuk generasi muda.

Dihadirkan sebagai narasumber dari BNN Propinsi Sumbar yaitu Mhd. Farhan, S.Kom, yang merupakan Kasi Pencegahan di BNNP Sumbar.

Selesai acara sosialisasi bahaya dan pencegahan narkoba, dilanjutkan pemeriksaan narkoba (tes urine) kepada seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, yang diakhiri dengan foto bersama. (MUS IT/PT)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..