" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
Wilayah I Raih Juara KPT Cup Putaran III Tahun 2017

Minggu, 17 September 2017 - 08:56 WIB

A ++  A --  PDF

KPT CUP Putaran III Tahun 2017

Bukittinggi | Sabtu, 16 September 2017

Pengadilan Tinggi Sumatera Barat dan seluruh Pengadilan Sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Sumatera Barat mengadakan pertandingan tenis dalam rangka memperebutkan Piala KPT Cup tahun 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Pemda Bukittinggi.

Acara tersebut juga merupakan salah satu acara rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Sebelum pertandingan berlangsung seluruh peserta mengikuti pembukaan turnamen tenis yang dihadiri oleh peserta seluruh Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, dimana  yang menjadi tuan rumah adalah dari wilayah II terdiri dari PN Bukittinggi, PN Lubuk Basung, PN Lubuk Sikaping dan PN Pasaman Barat.

Turnamen Tenis tersebut merupakan agenda tetap PTWP Daerah Peradilan Umum Sumatera Barat ini yang ikuti seluruh pengadilan negeri se-sumbar yang terdiri dari empat Wilayah Pengadilan Umum Se-Sumatera Barat, yaitunya Wilayah I terdiri dari PT Sumbar, PN Padang, PN Pariaman dan PN Painan, Wilayah II selaku sebagai tuan rumah terdiri dari PN Bukittinggi, PN Lubuk Basung, PN Lubuk Sikaping dan PN Pasaman Barat.

Sedangkan pada Wilayah III terdiri dari PN Payakumbuh, PN Padang Panjang, PN Batusangkar dan PN Tanjung Pati dan wilayah IV terdiri dari PN Solok, PN Sawahlunto, PN Muaro dan PN Kotobaru.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH, yang juga sebagai Pembina I PTWP Wilayah Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat menyampaikan, bahwa KPT CUP ini dikategorikan sebagai salah satu pemanasan dan sekaligus seleksi dalam rangka mengikuti Turnamen Tenis Perorangan Piala Piala KMA Tahun 2017 yang dilaksanakan di Bandung, tanggal 24 s/d 26 November 2017.

Dalam kesempatan itu juga diingatkan semoga para atlet dapat bermain secara sportifitas, menjunjung tinggi fair play.

Pada pertandingan tersebut, keluar sebagai Juara I dan mendapatkan piala bergilir yaitu tim dari Wilayah I, sedangkan Juara II diraih oleh Tim Wilayah IV. (MUS IT/PT)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..