" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
KPT SUMBAR MELANTIK YOSERIZAL SEBAGAI KETUA PENGADILAN NEGERI PARIAMAN

Selasa, 29 Agustus 2017 - 12:54 WIB

A ++  A --  PDF

KPT SUMBAR LANTIK YOSERIZAL SEBAGAI KETUA PENGADILAN NEGERI PARIAMAN

Padang | Senin, 28 Agustus 2017

Dalam rangka mutasi reguler di lingkungan Mahkamah Agung RI, Pengadilan Tinggi Sumatera Barat adakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman dari Pejabat lama Budi Admiral, SH.MH kepada Pejabat baru yaitu Yoserizal, SH.MH yang bertempat  di Ruang Rapat lantai II Kantor Walikota Pariaman.

Sidang di mulai dan dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, SH, yang kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia atas nama Yoserizal, SH.MH, yang dibacakan oleh Panitera Pengadilan Tinggi Sumbar Rio Kumitias Ambarsakti, SH.MH, sedangkan bertindak sebagai saksi adalah Leliwaty, SH.MH. dan H. Taswir, SH.MH.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar berpesan,  kepada ketua Pengadilan Negeri Pariaman yang dilantik agar dapat berkerja secara profesional sesuai dengan tugas.

“Menjadi pemimpin harus mempunyai tanggung jawab yang penuh dan mampu membawa perubahan, serta dapat berkerja profesional,”katanya.

Selain itu juga menghimbau kepada Ketua Pengadilan Negeri Pariaman dan seluruh ketua Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat supaya dapat melayani masyarakat dengan baik.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Walikota Pariaman, Wakil Bupati Padang Pariaman, Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Ketua Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, forkopimda Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Sekretaris Pengadilan Tinggi Sumbar, Panitera dan Sekretaris pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat serta seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Negeri Pariaman.(MUS/IT PT)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..