" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
KETUA MAHKAMAH AGUNG RI KUNJUNGI PENGADILAN TINGGI SUMATERA BARAT

Sabtu, 08 Juli 2017 - 09:48 WIB

A ++  A --  PDF

KMA Kunjungi Pengadilan TInggi Sumbar

Padang | Jum'at, 07 Juli 2017

Ketua Mahkamah Agung RI . Dr. H.M. Hatta Ali, SH, MH  beserta rombongan kunjungi Pengadialan Tinggi Sumatera Barat dalam agenda kunjungan kerja dan menjadi salah satu penguji eksternal di Fakultas Hukum Universitas Andalas dalam acara Ujian Terbuka Disertasi  S3 di kampus Univesitas Andalas atas nama Prima Heriadi, SH, M.Hum yang merupakan Direktur Perdata Mahkamah Agung RI.

Rombongan Kunker Mahkamah Agung selama di Padang juga mengunjungi dan menikmati berbagai macam kuliner dan budaya keindahan wisata di Kota Padang

Kunjungan kerja ini tentu memberikan rasa kebahagian tersendiri bahwa, wisata Sumatera Barat memang layak dikunjungi dan dapat dinikmati oleh semua orang, para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Dalam rombongan tersebut terdiri dari  Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yuidisial Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H, Ketua Kamar Agama, Ketua Kamar Militer, Ketua Kamar Tata Usaha Negara dan beberapa pejabat dilingkungan MA.

Ketua Mahkamah Agung RI disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar H. Husni Rizal, SH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar Gatot Supramono, SH, M.Hum, Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sumbar, Ketua Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat,  Ketua Pengadilan Tata Usaha Negeri Padang,  Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ketua Penagdilan Agama Padang, Ketua Pengadilan Militer Padang serta beberapa pejabat serta seluruh karyawan dilingkungan Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Humas Mahkamah Agung RI yang juga merupakan Direktur Perdata Mahkamah Agung RI  Prim Hariadi menyampaikan, kunjungann kerja Makamah Agung selama di Sumatera Barat melakukan pertemuan  dan berdialog  sekaligus pembinaan teknis di Wilayah Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Prima Heriadi juga mengatakan, yang menjadi perhatian pokok  dari Kunjungan Kerja Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali ini bagaimana peningkatan sumber daya manusia  terhadap pelayanan dan profesionalisme Pengadilan Tinggi, Pengadilan Negeri, Pengadilan Tata Usaha Negara, Pengadilan Agama dan Pengadilan Militer. (Mus IT/PT)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..