" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
PELAKSANAAN APEL PERTAMA PASCA LEBARAN IDUL FITRI 1438 H DI PT SUMBAR

Senin, 03 Juli 2017 - 08:55 WIB

A ++  A --  PDF

Apel Pagi Pasca lebaran

WKPT : Tingkatkan Silaturrahmi Antar Sesama

Padang | Senin, 03 Juli 2017

Pasca libur panjang setelah lebaran Idul Fitri 1438 H, Sebagaimana hari biasa, seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Sumatera Barat melaksanakan apel rutin yang biasanya dilakukan setiap hari Senin (Pagi) dan hari Jum’at (Sore), diikuti oleh Para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional, pegawai dan tenaga honorer, yang dilaksanakan di Halaman Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Senin (03/07).

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai pembina apel adalah Wakil ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Gatot Supramono, SH, M.Hum.

Dalam amanatnya, WKPT Sumbar mengingatkan kepada seluruh karyawan Pengadilan Tinggi Sumbar mengingatkan agar segera kembali meningkatkan motivasi kerja dan selalu menjaga hubungan silaturrahmi. “Dihari kerja perdana pasca libur panjang lebaran ini, atas nama pribadi dan pimpinan saya mengucapkan taqabbalallu minna wa minkum, siyamana wa siyamakum, taqabbal ya kariim, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Tingkatkan lagi kinerja setelah kemarin diistirahatkan. Ibarat kotoran, kita sudah membuangnya, dan jangan sampai kita membuat kotoran lagi. Setelah bersih tentu akan menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja dalam memberi pelayanan kepada masyarakat”.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan salam-salaman antara KPT, WKPT, para Hakim Tinggi dan seluruh karyawan dilingkungan Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, diselingi candaan ringan dan tawa ceria semua sebelum akhirnya menuju ruangan kerja masing-masing untuk segera memulai kembali melarutkan diri dalam tugas dan rutinitas masing-masing. Selamat Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (Mus/IT PT)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..