" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita Detil

 
Penandatanganan Prasasti Pembangunan PN Pariaman

Rabu, 05 Oktober 2016 - 10:20 WIB

A ++  A --  PDF

prasasti pn pariaman

Pariaman, 5 Oktober 2016

Ketua Pengadilan Tinggi Padang H.Husnirizal, S.H menandatangani prasasti, tanda  dimulainya pembangunan gedung kantor Pengadilan Negeri kelas IB Pariaman yang dilaksanakn pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016. 

Dalam sambutannya, KPT berpesan dengan tegas agar Pembangunan Gedung kantor Pengadilan Negeri kelas IB Pariaman diselesaikan sesuai dengan aturan yang ada dan tidak adanya pelanggaran yang dilakukan.

“karena saya  akan mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran yang dilakukan dengan sengaja” ujar Husnirizal.

Diujung kata sambutannya KPT mengharapkan kepada para personil Pengadilan Negeri Pariaman agar meningkatkan sumber daya manusia yang ada dalam melayani masyarakat pencari keadilan, walaupun sekarang ini keadaaan kantor masih dalam keadaan semberawut dan tidak teratur tapi janganlah dijadikan alasan untuk tidak melayani masyarakat dengan baik.

                Pada kesempatan tersebut didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Ketua DPRD Padang Pariaman, Kapolres Pariaman dan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Admiral. KPT Padang melakukan secara simbolis peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Pengadilan Negeri Kelas IB Pariaman.  (Hendra B Ranasti)

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code:  

Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..